Hasto Sebut Program Kerakyatan Perindo Jadi Modal Penting Kemenangan Ganjar Pranowo

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:57 WIB
loading...
Hasto Sebut Program Kerakyatan Perindo Jadi Modal Penting Kemenangan Ganjar Pranowo
DPW Partai Perindo Riau, penuh semangat semarakkan deklarasi anak muda memenangkan Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo di Kota Pekanbaru. Foto/iNews TV/Indra Yosserizal
A A A
PEKANBARU - Bergabungnya Partai Perindo sebagai partai pengusung Bacapres Ganjar Pranowo, diakui oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristyanto sangat penting. Hal ini diungkapkan Hasto usai mengikuti deklarasi relawan anak muda untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis (17/8/2023).



Hasto menyebut, dengan bergabungnya Partai Perindo yang memiliki program-program kerakyatan dan kepedulian terhadap kemajuan UMKM, serta jejaring ekonomi gotong royongnya, menjadi modal yang sangat penting bagi kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.



Deklarasi yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Basket Senapelan, Kota Pekanbaru tersebut, dihadiri oleh ribuan anak muda yang ingin memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Perindo, Ganjar Pranowo.



Acara deklarasi yang digelar bertepatan dengan peringatan HUT ke-78 RI tersebut, berlangsung sangat meriah. Perwakilan partai politik pengusung Ganjar Pranowo, yakni PDIP, Partai Perindo, dan PPP, membaur bersama anak-anak muda dari segala penjuru Riau.

Dalam deklarasi tersebut, juga dibacakan dukungan secara resmi oleh perwakilan pendukung Ganjar Pranowo dari 12 kabupaten dan kota di Riau. Para relawan ini, optimistis memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 .



Saat memberikan sambutan, Hasto meyakinkan kepada para relawan Gacor, bahwa Ganjar Paranowo sudah membuktikan banyak prestasi yang telah dibuat. Menurutnya deklarasi ini merupakan suatu ekspresi yang tau bagaimana kepemimpinan Presiden Jokowi dapat dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo.

Ketua DPD Partai Perindo Riau, Sayed Abukar Assegaf menegaskan para relawan dan partai pengusung, akan terus bahu-membahu memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. "Kehadiran Partai Perindo bersama PDIP dan PPP dalam deklarasi relawan yang merupakan anak-anak muda ini, bertujuan memberikan dukungan penuh kepada para relawan untuk terus bergerak memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)