Ketua Bidang Keagamaan DPP Perindo Semangati Kader untuk Menangkan Pemilu 2024 di Jabar

Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:20 WIB
loading...
Ketua Bidang Keagamaan DPP Perindo Semangati Kader untuk Menangkan Pemilu 2024 di Jabar
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, Abdul Khaliq semangati para kader di tengah rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jabar. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
BANDUNG - Potensi Jabar untuk menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo pada Pemilu 2024, terus digarap secara serius. Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, Abdul Khaliq terus menyemangati para kader untuk dapat meraih kemenangan Pemilu 2024 di Jabar.



Abdul Khaliq mengatakan, dengan kerjasama dan kolaborasi seluruh kekuatan yang ada di Partai Perindo, tentunya otimisme untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 di Jabar, dapat diwujudkan bersama.



Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di surat suara Pemilu 2024, menurutnya merupakan partai modern yang peduli dengan rakyat kecil dan UMKM, serta terus bekerja keras membuka lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Jabar tersebut, menegaskan keinginan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo agar para bacaleg bekerja keras dan berkolaborasi demi kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024.



Dia menambahkan, saat ini para kader Partai Perindo terus berusaha untuk memenangkan hati pemilih dengan berbagai program yang pro rakyat, utamanya UMKM. "Rapat konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, diharapkan mampu turut memanaskan mesin politik sehingga dapat bekerja maksimal di tengah masyarakat," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)