Ular Piton Ini Bikin Heboh Warga Lubuk Linggau

Selasa, 07 Februari 2017 - 20:22 WIB
Ular Piton Ini Bikin Heboh Warga Lubuk Linggau
Ular Piton Ini Bikin Heboh Warga Lubuk Linggau
A A A
LUBUK LINGGAU - Warga Perumahan Lapangan Militer Kompi Taba Pingin di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan ular piton yang hendak masuk perumahan.

Ular piton yang berukuran cukup panjang dan besar ini sempat membuat takut anak-anak yang berada di perumahan. Beruntung petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Posko Lubuk Linggau Timur yang bermarkas di sana langsung sigap menjinakkan ular piton tersebut.

"Mungkin karena musim hujan dan lapar jadi ular ini masuk ke permukiman. Tapi alhamdulillah bisa ditangkap oleh petugas dari Posko Pemadam Kebakaran Timur," kata Didik Pratisya, salah seorang anggota damkar yang ikut menangkap ular tersebut.

Dia mengatakan, pihaknya mengetahui adanya ular tersebut setelah ada anggota TNI yang datang ke Posko. Kemudian, para petugas damkar langsung ke lokasi yang tak jauh dari markas damkar.

Trisna, salah satu anak yang tinggal di Kompi mengaku takut dengan adanya ular piton tersebut. "Ayam sering hilang di kandang kalau malam-malam, ular yang makan," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1007 seconds (0.1#10.140)