Hary Tanoesoedibjo Ingin Kader Perindo Bertarung Habis-habisan untuk menang di Jabar

Rabu, 16 Agustus 2023 - 20:43 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ingin Kader Perindo Bertarung Habis-habisan untuk menang di Jabar
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg Partai Perindo se-Jabar di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
BANDUNG - Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Jawa Barat (Jabar) untuk Pemilu 2024 mencapai sekitar 35 juta pemilih. Potensi besar untuk menambang suara di Jabar ini, akan dimaksimalkan oleh Partai Perindo.



Untuk meraih kemenangan di Jabar dalam Pemilu 2024 mendatang, DPW Partai Perindo Jabar, tak mau lengah dan terus membangun konsolidasi. Rapat konsolidasi tersebut, juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Rabu (16/8/2023).



"Jawa Barat ini provinsi terbesar. DPT-nya itu 35 juta lebih, harus dimaksimalkan dengan semua cara. Itu penting," tegas Hary Tanoesoedibjo di hadapan ratusan kader partai berlambang rajawali mengembangkan sayap, dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Maka dari itu, Hary Tanoesoedibjo mengingatkan seluruh Bacaleg dan kader Partai Perindo di Jabar, harus berkolaborasi dan bersinergi. Semua ini, kata Hary Tanoesoedibjo, penting dilakukan agar suara partai maksimal di Tanah Pasundan. "Itulah kenapa saya ingin kepengurusan sampai DPRT berbasis TPS," ujarnya.

Pria yang akrab disapa HT ini mengemukakan, salah satu upaya yang tengah dilakukan Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja untuk terwujudnya Indonesia sejahtera itu, adalah membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi.

Hary Tanoesoedibjo Ingin Kader Perindo Bertarung Habis-habisan untuk menang di Jabar


KTA Partai Perindo berasuransi ini, lanjut HT, sebagai ikhtiar Partai Perindo agar meraih suara maksimal di Pemilu 2024. Minimal di pesta demokrasi mendatang Partai Perindo lolos Presidential Threshold (PT). "KTA Partai Perindo berasuransi sudah mulai dibagikan pada awal bulan depan," ujar HT.

Di sisi lain, lanjut HT, suara partai juga bisa didapat dari pemilih yang memilih caleg. Setiap caleg, terlebih caleg petahana sudah dipastikan memiliki konstituen. "Bagaimana kita bisa memperoleh kursi, pertama kita harus dikenal. Istilahnya popularitas. Kalau kita dikenal, tidak cukup. Kita harus disukai. Itu belum elektabilitas. Kalau kita disukai lebih dari yang lain, kita akan dipilih," katanya.



Rapat konsolidasi ini turut dihadiri ratusan kader Partai Perindo yang terdiri dari pengurus DPW Partai Perindo Jabar sebanyak 90 orang; ketua bersama sekretaris dan bendahara DPD Partai Perindo se-Jabar sebanyak 80 orang; Bacaleg Partai Perindo untuk DPR 47 orang; Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jabar 54 orang; serta Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD kabupaten dan kota berjumlah 504 orang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)