Heboh, Warga Temukan Mayat Petani di Kebun Kopi

Selasa, 07 Februari 2017 - 14:43 WIB
Heboh, Warga Temukan Mayat Petani di Kebun Kopi
Heboh, Warga Temukan Mayat Petani di Kebun Kopi
A A A
MERANGIN - Warga dusun Sungai Tebal, Merangin, Jambi dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di kebun kopi. Identitas mayat tersebut diketahui bernama Muhammadin (40).

Penemuan mayat bernama Muhammadin (40) bermula saat seorang warga bernama julius Firnando hendak menelusuri pipa air bersih di belakang dusun Sungai Tebal.

Namun pada saat ingin menelusuri pipa air bersih,b tiba-tiba Julius di kejutkan dengan sesok mayat berjenis kelamin laki-laki yang berada di dekat pipa air di dalam kebun kopi warga.

Melihat ada mayat, Julius pun langsung memberitahukannya kepada warga terdekat. Dan tak beberapa lama kemudian, pihak Polsek Lembah Masurai dan warga langsung mendatangi lokasi penemuan mayat.

Saat dilakukan olah tempat kejadian penemuan mayat, ditemukanlah sebuah tas korban yang berisikan satu buah mi isntan, satu botol racun rumput dan satu buah senter.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro di konfirmasi awak media,membenarkan jika ada temuan mayat di Dusun Sungai Tebal.

“anggota kita masih menyelidiki penyebab kematian. Sebab pada saat korban di temukan di lokasi barang bukti yang ada hanya tas korban yang berisikan perlengkapan korban berladang," terang AKBP Aman Guntoro, Selasa (7/2/2017).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6266 seconds (0.1#10.140)