Edan! Pemuda di Tulungagung Setubuhi Gadis Belia di Atap Masjid

Selasa, 15 Agustus 2023 - 18:07 WIB
loading...
Edan! Pemuda di Tulungagung Setubuhi Gadis Belia di Atap Masjid
Pemuda berinisial MDS (24) ditangkap Satreskrim Polres Tulungagung, usai menyetubuhi gadis belia di atas masjid. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Seorang pemuda di Kabupaten Tulungangung, berinsiial MDS (24) ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tulungangung. MDS ditangkap polisi, usai nekat menyetubuhi gadis belia di atas masjid.



Korban persetubuhan tersebut masih berusia 14 tahun, dan merupakan kekasih pelaku yang berstatus sebagai pengangguran. Kini MDS harus dijebloskan di sel tahanan Polres Tulungagung, untuk kepentingan pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka persetubuhan terhadap anak.



Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Gondam Pringgodani mengatakan, persetubuhan terhadap korban dilakukan tersangka sebanyak dua kali di atap Masjid Al Ma'ruf, Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.



"Kasus persetubuhan ini bermula ketika tersangka dan korban menjalin hubungan asmara sejak Desember 2022. Kemudian pada Minggu (6/8/2023) pelaku mengajak korban untuk begadang, dan pada dini hari pasangan kekasih ini menyelinap naik ke atas atap masjid. Tersangka akhirnya memaksa korban untuk melakukan persetubuhan," tutur Gondam.

Edan! Pemuda di Tulungagung Setubuhi Gadis Belia di Atap Masjid




Persetubuhan itu diulangi lagi oleh tersangka pada Minggu (13/8/2023) malam. Persetubuhan tersebut, kembali dilakukan di tempat yang sama. Saat itu, juga ada pasangan lain yang melakukan persetubuhan di atap masjid tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)