Pria Tanpa Identitas Tewas Dihajar Massa

Kamis, 02 Februari 2017 - 22:32 WIB
Pria Tanpa Identitas Tewas Dihajar Massa
Pria Tanpa Identitas Tewas Dihajar Massa
A A A
DELI SERDANG - Seorang pria tanpa identitas tewas dihajar massa di Dusun Cilacap, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (2/2/2017) pukul 19.45 WIB.

Selain itu, satu unit sepeda motor jenis matic yang belum diketahui siapa pemiliknya hangus dibakar massa. Belum diketahui secara pasti alasan kemurkaan massa terhadap pria tanpa identitas itu.

Mendadak, massa telah berkerumun di sekitar sepeda motor matic yang hangus terbakar. Adanya informasi seorang pria dihajar massa membuat sejumlah personel Polsek Beringin dipimpin Kanit Reskrim Ipda Jones Sianturi turun ke lokasi.

Namun, kehadiran polisi ke lokasi kejadian tak dapat menolong nyawa Mr X itu. Sebab, ketika polisi hadir di lokasi, pria yang ketika itu memakai kaus bergaris abu-abu dan hijau telah tewas dengan kondisi mengenaskan. Bagian kepala ditemukan luka robek dan mengeluarkan darah serta wajah bengkak akibat pukulan.

Polisi langsung mengevakuasi Mr X itu ke mobil pikap milik Polres Deli Serdang. Banyaknya massa berkerumun di sepanjang jalan membuat polisi sedikit kesulitan mengevakuasi Mr X dari lokasi kejadian. Hampir setengah jam lebih kemudian polisi berhasil mengevakuasi Mr X dan membawanya ke RSUD Deli Serdang di Lubuk Pakam.

Untuk mengetahui identitas Mr X itu, polisi memeriksa kantong celananya. Namun, identitas korban (KTP) Mr X itu tidak ditemukan. Petugas hanya menemukan foto seorang bayi yang berada dalam saku Mr X.

Kanit Reskrim Polsek Beringin Ipda Jones Sianturi ketika dikonfirmasi di RSUD Deli Serdang mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kita belum tahu apakah Mr X itu maling atau tidak dan kita juga belum mengetahui siapa korbannya. Sepeda motor yang dibakar massa juga belum diketahui apakah milik Mr X atau korban," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 7.1074 seconds (0.1#10.140)