Bawa Penumpang Cantik ke Kokpit, Kru Pesawat Kedapatan Merokok

Kamis, 02 Februari 2017 - 21:48 WIB
Bawa Penumpang Cantik ke Kokpit, Kru Pesawat Kedapatan Merokok
Bawa Penumpang Cantik ke Kokpit, Kru Pesawat Kedapatan Merokok
A A A
DENPASAR - Kru salah satu maskapai penerbangan swasta Nasional kedapatan merokok dalam kokpit pesawat saat terbang pada 9 Januari 2017 lalu. Selain itu pilot, co pilot dan pramugara pesawat tujuan Makasar menuju Denpasar ini juga mengajak seorang penumpang wanita cantik untuk masuk dalam kokpit saat terbang.

Hal tersebut berdasarkan kesaksian wanita cantik berinisial AR (20) yang merupakan penumpang pesawat maskapai penerbangan swasta nasional tersebut.

Wanita ini menyatakan, peristiwa itu berawal dari dirinya yang telah duduk dalam pesawat didatangi seorang pramugara yang bernama Ad.

“Dia mengatakan, bahwa kaptennya itu kenal dengan saya. Dan saya diminta pindah duduk ke depan. Kemudian saya diajak masuk ke ruangan kokpit,” jelasnya, di Denpasar, Kamis (2/2/2017).

Menurut AR dia melihat pilot dan co pilotnya, namun mengaku tidak kenal dengan mereka. “Si pramugara ini bilang Kapten (pilot) ini orangnya. Dia terus nanya kepada saya, kenal tidak dengan kapten dan co pilotnya. Saya jawab tidak kenal,” timpalnya.

“Kok jadi gini ya. pramugara itu bilang namanya juga usaha,”paparnya. Kemudian, pramugara itu pun menawarinya minuman teh dan kopi. Tidak berhenti disitu saja, mereka pun menawarinya rokok. “Dia bilang gini sama saya. Kamu merokok tidak. Ya saya jawab merokok,” katanya.

Namun dia pun berbalik tanya kepada tiga orang laki-laki itu. “Emang boleh ya disini merokok,” tanyanya.“Ya boleh, santai saja,” ujarnya menirukan perkataan pramugara tersebut.

“Saya pun bilang kepada mereka kalau alarmnya bunyi saya tidak ikut –ikutan ya. Waktu saya masuk kesana sudah ada tiga puntung rokok,” terangnya.

Menurut dia, yang paling banyak berbicara pada saat peristiwa itu adalah pramugaranya, bukan kapten dan co pilotnya. “Setelah mau landing baru kita keluar dari sana,” bebernya.

Atas kejadian tersebut pihaknya mengaku sudah melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib. “ Sudah saya laporkan ke polisi dan pihak Bandara Ngurah Rai,” pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3689 seconds (0.1#10.140)