Gelar Lokakarya Partisipasi Pemilih, Partai Perindo Gowa Minta Para Caleg Kompak

Selasa, 15 Agustus 2023 - 06:52 WIB
loading...
Gelar Lokakarya Partisipasi Pemilih, Partai Perindo Gowa Minta Para Caleg Kompak
DPD Partai Perindo Gowa bersama DPW Partai Perindo Sulsel saat rakor pemenangan Pemilu 2024. Foto/Bugma
A A A
GOWA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Gowa menggelar lokakarya partisipasi pemilih pada Pemilu 2024. Dalam kegiatan ini dirangkaikan dengan rapat koordinasi bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Selatan .

Dalam kesempatan itu Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadan menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari cara memenangkan pemilu dengan memaksimalkan partisipasi pemilih.

"Sehingga tentunya Partai Perindo nantinya dapat meraih suara terbanyak di seluruh daerah pemilihan di Kabupaten Gowa," ujar Sanusi, Senin (14/8/2023).

Menurutnya beberapa poin yang dibahas yakni pembentukan DPRt yang akan ditugaskan di setiap TPS saat pemilu. Selain kepada para caleg di seluruh dapil agar terus menjaga kekompakan.


">

"Kami juga konsolidasi dengan para caleg dan mengajak untuk kompak karena sangat dibutuhkan dalam mendapatkan dan menjaga suara pemilih pada Pemilu 2024," katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri seluruh pengurus DPC dan para caleg di Hotel Convention UIN Alauddin Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/8/2023).

Selain itu juga ada dari komisioner KPU Gowa yang menyampaikan pesan kepada caleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Melalui kegiatan ini, diharapkan agar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil dan terus gigih memperjuangkan penciptaan lapangan pekerjaan demi indonesia sejahtera dapat maraih suara terbanyak pada pemilu mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0161 seconds (0.1#10.140)