Pamit Les Vokal, Siswi SMK Ini Sudah Seminggu Tak Pulang

Jum'at, 27 Januari 2017 - 03:11 WIB
Pamit Les Vokal, Siswi SMK Ini Sudah Seminggu Tak Pulang
Pamit Les Vokal, Siswi SMK Ini Sudah Seminggu Tak Pulang
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Putri Sapitri (16), warga Asrama Militer, Kodim 0212/TS, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, sejak satu minggu yang lalu meninggalkan rumah dan hingga saat ini belum kembali.

Dara yang saat ini terdaftar sebagai siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kampus, Kota Padangsidimpuan itu, awalnya pamit dari rumah dengan alasan pergi mengikuti les vokal, karena dalam waktu dekat mereka akan tampil di sekolahnya.

Namun, hingga saat ini belum diketahaui keberadaannya, sebab, nomor telpon seluler yang biasa dihubungi oleh keluarganya tidak aktif.

Mispariadi, paman Putri mengatakan, Pada Minggu (22/01/2017), pukul 11.00 WIB, Putri pamit dari rumat karena ingin mengikuti les vokal.

Namun, hingga malam, Putri tidak kunjung pulang ke rumahnya. Selanjutnya, Pariadi langsung mencari Putri ke rumah salah seorang teman dekatnya bernama Dina, warga Sigiring-Giring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sayangnya, Dina juga mengakui bahwa, dia tidak mengetahaui keberadaan Putri.

Namun, sebelum hilang, Putri mengajak Dina untuk ikut main-main ke salah satu tempat. Tapi, Putri tidak memberitau alamat tujuan tempat bermainnya itu.

"Kalau pengakuan si Dina kepada saya, Putri mengajaknya pergi main-main, tapi, dia tidak memberitau lokasinya," kata Pariadi.

Lebih lanjut dia mengatakan, ketika pamit dari rumah, Putri memakai baju lengan panjang, warna biru putih dan jilbab biru dongker. Putri juga memiliko wajah oval dengan warna kulit sawo matang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9824 seconds (0.1#10.140)