HT Ceritakan Kisah Sukses Bangun MNC Group

Rabu, 25 Januari 2017 - 13:59 WIB
HT Ceritakan Kisah Sukses Bangun MNC Group
HT Ceritakan Kisah Sukses Bangun MNC Group
A A A
BANDUNG - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menceritakan kisah suksesnya membangun MNC Group saat sharing session bertema 'Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia' di SMKN 6 Bandung, Rabu (26/1/2017). HT berharap kesuksesannya ini bisa memotivasi para siswa SMKN 6 Bandung untuk berani berwirausaha.

Dihadapan para siswa SMKN 6 Bandung, HT menceritakan pada masa-masa awal membangun MNC Group mulai dari nol dan menuturkan berbagai perkembangan MNC Group sampai saat ini secara detail. "Sekarang nilai saham kami kalau digabung sudah Rp70 triliun, sudah merupakan salah satu grup nasional yang terbesar. Kami juga salah satu penyumbang pajak terbesar di Indonesia, yaitu Rp1,5 triliun," jelas HT.

HT juga menjelaskan kondisi perekonomian Indonesia dari masa ke masa. Dia menilai saat ini industri tidak sekompetitif dulu, dari yang berbasis produksi menjadi konsumsi. “Pertumbuhan generasi muda juga tidak diimbangi, yang tadinya produktif jadi konsumtif," ungkapnya.

Untuk itu, HT memotivasi para siswa untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan mengajak untuk bersemangat menjadi wirausahawan. HT berharap, perjalanan suksesnya dalam berwirausaha menjadi motivasi bagi para siswa SMKN 6 Bandung.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)