Aldi Taher Ingatkan Anak Muda Tidak Takut Berpolitik, Terinspirasi Presiden Soekarno

Kamis, 10 Agustus 2023 - 14:07 WIB
loading...
Aldi Taher Ingatkan Anak Muda Tidak Takut Berpolitik, Terinspirasi Presiden Soekarno
Aldi Taher mengingatkan anak mudah untuk tidak takut berpolitik. Bersama Partai Perindo, Aldi mantap maju jadi calon anggota legislatif. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengingatkan anak mudah untuk tidak takut berpolitik. Bersama Partai Perindo, Aldi mengaku mantap untuk maju menjadi calon anggota legislatif.

"Anak muda jangan malu berpolitik, jangan takut berpolitik, kebanyakan masih gak mau, ngapain berpolitik, pardigmanya masih seperti itu, salah," kata Aldi Taher ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta, beberapa waktu lalu.



Bagi Aldi Taher, tidak ada salahnya jika anak muda ingin terjun ke dunia politik. Aldi lantas mengenang kembali bagaimana Ir. Soekarno mengawali karier politik.

"Bung Karno itu berpolitik dari muda, jadi kalau bukan kita yang bangun Indonesia siapa lagi?" ujar dia.

Dalam kesempatan ini, Aldi juga meminta dukungan pada masyarakat. Aldi mengatakan dirinya maju sebagai caleg Dapil Jawa Barat VII.

"Nah saya Insha Allah Jabar 7 dapilnya. Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Karawang. Untuk masyarakat semuanya di Jabar 7, minta doa restunya," kata Aldi Taher.



Tidak lupa, Aldi selalu meminta doa restu orangtua hingga menyebut nama Dewi Perssik dengan gaya kocaknya.

"Minta doa orangtua pasti, istri, dan mantan istri Dewi Perssik doain ya. Pokoknya mari seluruh rakyat Indonesia arahkan pnadangan ke depan," tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)