Tiga Waria Kuras ATM Pelanggan Sebesar Rp18 Juta

Rabu, 18 Januari 2017 - 20:46 WIB
Tiga Waria Kuras ATM Pelanggan Sebesar Rp18 Juta
Tiga Waria Kuras ATM Pelanggan Sebesar Rp18 Juta
A A A
SURABAYA - Seorang pria hidung belang di Surabaya, kehilangan uang belasan juta rupiah setelah ATM miliknya dikuras tiga waria yang dikenal lewat facebook. Bernans (43) warga Jalan Kranggan Pangselan, Gang 1, Surabaya, hanya pasrah setelah uang Rp18,1 Juta miliknya tandas dikuras tiga waria di Jalan Darmo Kali, Surabaya, Rabu (18/1/2017).

Sebelum kejadian, Bernans berkenalan dengan Linda yang mengaku sebagai wanita tulen di media sosial facebook. Bernans tidak tahu, jika Linda sebenarnya seorang waria. Setelah intens berkomunikasi melalui pesan singkat, mereka pun janjian bertemu di kafe.

Pertemuan mereka pun berlanjut sampai kencan ke kamar. Namun, Bernans terkejut bukan main, saat Linda membuka baju, ternyata seorang waria. Hasrat Bernans pun padam. Sebagai lelaki normal, dia menolak berkencan dengan waria.

Penolakan itu membuat Linda tersingung dan kesal. Dia memanggil dua teman waria lainnya, Bella dan Anastasya, mendesak Bernans membayar ganti rugi. Meskipun menolak, Bernans tak berdaya melawan tiga waria dan menyerahkan dompetnya.

Setelah mengambil uang Rp600.000, Linda dan dua rekan warianya mengambil kartu ATM serta meminta nomor pinnya. Bernans yang ketakutan di bawah ancaman para waria itu, pasrah dan terpaksa memberikan kartu atm dan pinnya. Ketika waria itu pun langsung menguras habis uang milik Bernans sebesar Rp18,1 juta melalui ATM.

Merasa telah menjadi korban penipuan dan perasan, Bernans pun melapor ke Polsek Wonokormo. Tak membutuhkan waktu lama, polisi menciduk dua tersangka waria lewat bantuan rekaman CCTV di area ATM Ngagel. Sedangkan satu waria lainnya, Linda berhasil kabur.

“Selain mengamankan dua tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa ATM dan bukti transasksi ATM. Sekarang kedua waria ini sudah ditahan di Polsek Wonokromo, sedangkan seorang waria lainnya masih dalam pengejaran petugas,” kata Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)