Kesaksian Ismadi tentang Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan

Rabu, 18 Januari 2017 - 18:20 WIB
Kesaksian Ismadi tentang Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan
Kesaksian Ismadi tentang Penembakan Pemilik Toko Senjata di Medan
A A A
MEDAN - Pelaku penembakan terhadap Indra Gunawan alias Kuna (45) yang merupakan pemilik toko senjata di Medan, Sumatera Utara, diketahui mengenakan helm saat melancarkan aksinya.

"Sempat kulihat, Bang. Si korban berjalan menuju ke arah penjual susu yang berada di depan Tip Top. Kemudian pelaku membuntuti korban dengan jalan kaki dari belakang. Enggak lama terdengar ledakan senjata api yang mengenai korban," ungkap Ismadi, penarik betor, Rabu (18/1/2017).

Dia mengatakan, setelah penembakan itu pelaku lari ke arah Jalan Ahmad Yani III dan lari ke Jalan Ahmad Yani IV. "Pelaku pakai helm. Setelah menembak pelaku lari ke arah Jalan Ahmad Yani IV. Cepat sekali kejadiannya. Korban sempat jalan lagi ke arah mobil atau tokonya lalu dibawa sopir ke rumah sakit," kata Ismadi.

Namun, Ismadi tidak bisa diwawancarai lagi lantaran ia langsung diamankan polisi untuk dimintai keterangannya.

Diberitakan sebelumnya, Indra Gunawan alias Kuna (45), salah seorang pengusaha airsoft gun dan reparasi senjata roboh ditembak OTK di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Rabu (18/1/2017) pagi. Dia tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)