Kondisi Terkini Perempuan Naik Motor Tanpa Busana

Selasa, 17 Januari 2017 - 17:14 WIB
Kondisi Terkini Perempuan Naik Motor Tanpa Busana
Kondisi Terkini Perempuan Naik Motor Tanpa Busana
A A A
PONTIANAK - Kondisi kejiwaan Rusmiati, perempuan yang mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan busana di sepanjang Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, berangsur stabil. Perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat ini masih dalam pengawasan perawat di RSJ Pontianak, Kalimantan Barat.

Selasa (17/1/2017) sore, Direktur RSJ Pontianak Feery Safariadi mengatakan, kejiwaan perempuan yang biasa dipanggil Dona itu sedikit terganggu sehingga harus dirawat di RSJ.

Sementara, tes urine Rusmiati dinyatakan negatif. Hal ini sesuai dengan hasil tes urine yang dilakukan oleh polisi di RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, Senin malam tadi.

Feery mengatakan, butuh dua minggu untuk mengetahui hasil kejiwaan Rusmiati, kendati saat ini kondisinya berangsur membaik.

Rusmiati sebelumnya mengaku dirinya terpengaruh barang haram narkoba jenis sabu. Rusmiati juga mengakui sebelum insiden memalukan itu terjadi dirinya sempat mengonsumsi narkoba di rumah kontrakannya.

Namun, pernyataan Rusmiati di hadapan penyidik selalu berbelit-belit, sehingga pihak kepolisian dibantu Dinas Sosial setempat membawanya ke RSJ Pontianak guna dilakukan tes kejiwaan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8762 seconds (0.1#10.140)