Perempuan Naik Motor Tanpa Busana Negatif Narkoba

Selasa, 17 Januari 2017 - 09:22 WIB
Perempuan Naik Motor Tanpa Busana Negatif Narkoba
Perempuan Naik Motor Tanpa Busana Negatif Narkoba
A A A
PONTIANAK - Rusmiati, perempuan yang mengendarai sepeda motor tanpa busana di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu 15 Januari 2017 siang, diperiksa Tim Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polresta Pontianak Kota, selama empat jam.

Perempuan asal Sukabumi ini kemudian melakukan pemeriksaan tes urine di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, Kalimantan Barat, Senin 16 Januari 2017 malam. Pemeriksaan urine dilakukan di dalam mobil milik Polresta Pontianak Kota karena Rusmiati merasa depresi dan takut ketemu orang banyak.

Petugas polisi terpaksa membawa wadah untuk menampung urine Rusmiati menuju ke mobil. Kemudian urine tersebut, langsung di bawa ke laboratorium rumah sakit tersebut. “Setelah menunggu beberapa menit, hasil pemeriksaan tes urine, Rusmiati dinyatakan negatif narkotika,” sebut Arif Budiman, Staf Urine Dokpol, Urusan Pelayanan Dokpol.

Jadi kesimpulan sementara, saat Rusmiati mengendarai sepeda motor tanpa busana di Jalan Arteri Supadio, diduga karena mengalami stres berat. Untuk itu, Rusmiati akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Pontianak, guna dilakukan pemeriksaan kejiwaan pada Selasa (17/1/2017) siang.

“Saat ini, Rusmiati dititipkan di rumah keluarganya, guna menenangkan pikirannya agar tidak terlalu depresi, ketika menghadapi orang banyak,” kata Agus Yandi, Konselor Adiksi, Kementerian Sosial RI.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)