alexa snippet

Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya
Rafika Hasanuddin (22), mahasiswi Farmasi di salah satu perguruan tinggi di Makassar ditemukan tewas bersimbah darah. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GOWA - Rafika Hasanuddin (22), mahasiswi Farmasi di salah satu perguruan tinggi di Makassar  ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongang, Somba Opu, Gowa Sulawesi selatan, Senin (16/1/2017) malam.

Jasad Korban yang penuh bekas luka dan sayatn di leher, pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan perumahan.

Keluarga korban yang melihat kondisi korban tewas tidak wajar di dalam rumahnya pun histeris. Keluarga menduga kuat korban tewas akibat dibunuh karena ditemukan luka bekas senjata tajam dileher serta percikan darah di dalam rumah korban.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk mencari sejumlah barang bukti dari rumah korban.

Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam dan tali yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

“Saya curiga melihat kondisi rumah yang tidak terkunci. Kemudian setelah saya buka tercium bau tak sedap dan ternyata ada korban tewas,” ujar Saleh, petugas keamanan perumahan.

Sementara itu petugas yang melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban mengatakan korban diduga dibunuh sejak dua hari lalu karena kondisinya telah membusuk.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top