Curi Kotak Infak, Pria Paruh Baya Nyaris Diamuk Warga

Senin, 16 Januari 2017 - 06:56 WIB
Curi Kotak Infak, Pria Paruh Baya Nyaris Diamuk Warga
Curi Kotak Infak, Pria Paruh Baya Nyaris Diamuk Warga
A A A
LAMPUNG - ES nyaris dihakimi warga karena mencuri kotak infak di Masjid Al Mujahidin di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Lampung Tengah, Lampung, Minggu 15 Januari 2017.

Perbuatan memalukan yang dilakukan pria berusia 52 tahun ini diketahui warga setelah menyaksikan rekaman kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) yang terpasang di sekitar masjid.

Warga langsung mendatangi masjid setelah mengetahu ES ada di lokasi tersebut. Dengan rasa kesal, mereka berniat untuk menghakiminya. Beruntung, saat itu ada seorang warga yang langsung mengamankan ES agar terhindar dari amukan.

Warga merasa geram karena kotak infak di masjid itu sudah beberapa kali raib. Petugas dari Polsek Terbanggi Besar, Lampung Tengah yang datang ke lokasi langsung membawa ES.

Kepada salah seorang warga, ES mengakui telah melakukan perbuatan sebanyak lima kali. Terakhir dilakukannya pada minggu lalu.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ES menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah uang dan senjata tajam sebagai barang bukti.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5830 seconds (0.1#10.140)