alexa snippet

Akun FB Menghujat Tuhan di Probolinggo Meresahkan Warga

Akun FB Menghujat Tuhan di Probolinggo Meresahkan Warga
Beredar akun Facebook (FB) yang isinya menghujat tuhan dan orangtuanya sehingga meresahkan warga Kota Probolinggo. Posting terakhir dilakukan pada Kamis 12 Januari 2017 sekitar pukul 18.41 WIB. Foto/SINDOnews
A+ A-
PROBOLINGGO - Beredar akun Facebook (FB) yang isinya menghujat tuhan dan orangtuanya sehingga meresahkan warga Kota Probolinggo. Posting terakhir dilakukan pada Kamis 12 Januari 2017 sekitar pukul 18.41 WIB.

Yusnaini Nafisah warga Probolinggo mengaku resah pasalnya dalam postingan di akun Facebook tersebut selain isinya tidak mendidik juga memposting foto-foto obat obatan terlarang seperti pil koplo dan sabu sabu.

“Kata-kata tabu tersebut tidak sepatutnya dipublish di akun yang dibaca ribuan hingga jutaan orang. Apalagi dia memposting gambar obat-obat terlarang. Mungkin anak ini stres atau apa. Saya berharap agar segera ditindak,” kata Yusnaini, Sabtu (14/1/2017).

Dilihat dari profilnya akun Facebook bernama Faridatul Jannah beralamatkan di Kota Probolinggo dan berkisar umur 20 tahunan.

Masyarakat Kota Probolinggo berharap agar pembuat akun Facebook tersebut diberi tindakan tegas karena sudah meresahkan warga dan kontennya menyesatkan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan dan keterangan dari pihak Kepolisian terkait hal ini. Padahal Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebelumnya sudah membentuk unit khusus Cyber Crime untuk mengatasi hal-hal seperti ini.



(sms)
loading gif
Top