alexa snippet

Tersangka Narkoba yang Ditembak Mati BNN Tak Dikenal Warga

Tersangka Narkoba yang Ditembak Mati BNN Tak Dikenal Warga
Tersangka narkoba, Benny Putra (33) warga Dusun XIII, Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa yang ditembak mati personil BNN menghebohkan perangkat desa karena tidak dikenal warga setempat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DELISERDANG - Tersangka kasus narkoba, Benny Putra (33) warga Dusun XIII, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa yang ditembak mati personil BNN menghebohkan perangkat desa.Karena, status alamat Benny belum diketahui pihak Camat Tanjung Morawa dan Kepala Desa (Kades) Bangun Sari.

Kabar tentang penembakan Benny sudah diketahui Camat Tanjung Morawa, Timur Tumanggor dan Kepala Desa Bangun sari, Juniardi. Namun hingga Jumat malam sekira pukul 22.00 WIB, kepastian status kependudukannya belum diketahui secara pasti.

Hal itu disebutkan Timur Tumanggor karena tak satupun warga Bangun sari yang mengenal Benny. "Saya masih melakukan pengecekan dari sore tadi tapi belum ada kepastiannya," ujar Timur.

Begitu juga dengan Kades Bangun Sari, Juniardi yang sejak mendapat informasi sudah memerintahkan 17 kepala dusunnya untuk mencari alamat tempat tinggal Benny.

"Belum bisa dipastikan  tempat tinggalnya. Dari sore tadi juga aku sama Camat sudah mencari alamatnya tapi belum ada yang mengetahui tentang Benny," terang Juniardi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu Roberto Sianturi mengatakan, alamat Benny memang disebut-sebut di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Namun pihaknya yang sudah berkoordinasi dengan perangkat desa belum juga menemukan alamat tersebut. "Belum dapat alamatnya dan tak satupun yang kenal. Kami juga masih melacaknya," tegasnya. 



(sms)
loading gif
Top