alexa snippet

4 Korban Tewas Kecelakaan di Pasuruan Dapat Santunan Rp25 Juta

4 Korban Tewas Kecelakaan di Pasuruan Dapat Santunan Rp25 Juta
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
MALANG - Empat korban kecelakaan maut di Pasuruan, Jawa Timur, dibawa ke rumah duka pada Jumat malam tadi. Keempat korban kecelakaan ini mendapatkan santunan kecelakaan dari PT Jasa Raharja.

Pantauan MNC Media, pada malam tadi satu per satu keluarga korban tewas membawa pulang jenazah anggota keluarga mereka setelah selesai di autopsi luar. Keempat korban satu-persatu dipulangkan menggunakan ambulans ke rumah duka masing-masing.

Korban pasutri Suyud dan Siana diberangkatkan menggunakan dua ambulans beriringan menuju rumah duka di Purwosari, Pasuruan. Sementara Abdul Mufid Suwarni diberangkatkan ke Kalipare, Kabupaten Malang//

Slaah seorang perwakilan PT Jasa Raharja Zul Effendi mengatakan,
keempat korban tewas korban kecelakaan beruntun akibat rem blong ini/ berhak mendapatkan santunan asuransi kecelakaan."Besok pagi, ahli waris keempat korban ini langsung mendapatkan santunan sebesar Rp25 juta per orang," ujarnya.

Sementara untuk kedelapan korban luka-luka yang tersebar di beberapa rumah sakit mendapatkan jaminan perawatan masing-masing 10 juta rupiah.(Baca: Tabrakan Beruntun Belasan Kendaraan, 4 Tewas di Lokasi)
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top