alexa snippet

Hendak Dimakzulkan, Bupati Katingan Melawan

Hendak Dimakzulkan, Bupati Katingan Melawan
Meski pemakzulan di depan mata, Bupati Katingan Kalteng, Ahmad Yantenglie tetap bersikeras tak akan mundur dari jabatannya. Foto/iNews TV/Sigit D
A+ A-
PALANGKA RAYA - Meski pemakzulan di depan mata, Bupati Katingan Kalteng, Ahmad Yantenglie tetap bersikeras tak akan mundur dari jabatannya. Dia tetap berkeyakinan bahwa apa yang dilakukan tidak melanggar aturan.

"Saya tetap tidak akan mundur. Saya ikuti dulu proses hukumnya. Kalau teman teman DPRD mau memakzulkan saya itu hak mereka. Tapi tetap saya tidak akan mundur duluan," ujar Ahmad di Mapolda Kalteng usai memenuhi wajib lapor, Jumat (13/1/2017).

Sebelumnya, sebanyak 13 Anggota DPRD Katingan, Kalteng berangkat menuju Garut Jawa Barat, Rabu (11/1/2017) sore sekira pukul 16.30 WIB.

Mereka berangkat dari Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya tujuan Jakarta. "Nanti sampai Jakarta kita jalur darat menuju Garut Jawa Barat. Kita akan mengunjungi DPRD Garut terkait rencana pemakzulan Bupati Ahmad Yantenglie," ujar Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa sebelum berangkat, di Bandara, Rabu (11/1/1017).

Dia berharap keberangkatannya ke Garut akan mendapatkan banyak masukan dan juga bahan-bahan terkait pemakzulan.



(sms)
loading gif
Top