Bryan Randall Pacar Sandra Bullock Meninggal Dunia

Selasa, 08 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Bryan Randall Pacar Sandra Bullock Meninggal Dunia
Bryan Randall, pacar Sandra Bullock meninggal dunia pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Bryan mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun waktu Amerika Serikat. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Bryan Randall, pacar Sandra Bullock meninggal dunia pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Bryan mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun waktu Amerika Serikat.

Dilansir dari People, Selasa (8/8/2023) pacar Sandra Bullock ini meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit ALS atau amyotrophic lateral sclerosis. Penyakit ini sudah dideritanya sejak tiga tahun lalu.

"Bryan memilih untuk merahasiakan penyakitnya. Kami menghormati permintaannya itu, di sisi lain kami merawatnya semaksimal yang kami bisa," kata keluarga.



Bryan Randall Pacar Sandra Bullock Meninggal Dunia

Foto/People

Dalam pernyataan resminya, pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah merawat Bryan selama pengobatan.

"Para perawat yang menjaga Bryan sering mengorbankan keluarga mereka sendiri untuk bersama kami. Kami sangat berterima kasih atas hal itu," jelasnya.

Dalam masa berkabung, pihak keluarga meminta privasi. "Saat ini kami meminta privasi untuk berduka dan berdamai dengan ketidakmungkinan mengucapkan selamat tinggal kepada Bryan," ujarnya.



Sandra Bullock pertama kali bertemu Brayn Randall, seorang model yang beralih menjadi fotografer ketika dia memotret ulang tahun putranya, Louis pada Januari 2015. Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada akhir tahun yang sama.

"Saya menemukan cinta dari Bryan. Dia sangat sayang dengan kedua anak saya, Louis dan Laila. Putri sulung Bryan pun bisa menerima saya. Itu hal terbaik yang pernah ada," ujar Bullock di acara Red Table Talk.

"Kami tidak butuh kertas (pernikahan) untuk mendeklarasikan kami pasangan yang setia," ungkap Bullock menjelaskan alasan dirinya dan Bryan Randall tidak menikah secara sah di mata hukum.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)