alexa snippet

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Dirujuk ke RS Mitra Kemayoran

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Dirujuk ke RS Mitra Kemayoran
Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
BENGKULU - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengalami kecelakaan tunggal saat melakukan meeting touring ke sejumlah Kabupaten di Provinsi Bengkulu. Setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu sekitar 12 jam, saat ini Gubernur dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti berangkat ke Jakarta pada  Rabu pukul 07.00 WIB pagi ini, Rabu (11/1/2017) menggunakan pesawat Susi Air.

Plt Sekda Provinsi Bengkulu Sudoto mengatakan, Gubernur dirujuk ke RS Mitra Kemayoran bukan karena RSMY tidak sanggup menangani, Melainkan rekam medik Gubernur memang ada di RS Mitra Kemayoran. "Keadaan Gubernur saat ini baik-baik saja, sehat," tegas Sudoto.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa (10/1/2017).

Kecelakaan terjadi ketika Gubernur Bengkulu mengendarai sepeda motor Kawasaki 600 cc dalam kegiatan meeting on the road pengecekan jalan yang ada di Provinsi Bengkulu melintasi enam kabupaten di Provinsi Bengkulu.

Sekitar pukul 17.30 WIB pada saat jalan menurun dan tikungan, kecelakaan terjadi. Roda depan motor yang dikendarai Gubernur mengalami selip yang mengakibatkan sepeda motor itu terjatuh. Bahkan, informasinya, motor tersebut sempat menghantam pondok milik warga yang berada di tepi jalan raya. (Baca juga: Naik Motor, Gubernur Bengkulu Kecelakaan di Tikungan).



(zik)
loading gif
Top