alexa snippet

Ular Piton Raksasa Gegerkan Warga Probolinggo

Ular Piton Raksasa Gegerkan Warga Probolinggo
Ular piton yang ditemukan di lereng Gunung Argopuro, Probolinggo, Jawa Timur, jadi tontonan warga. Foto/MNC Media/Hana Purwadi
A+ A-
PROBOLINGGO - Penemuan ular piton raksasa di lereng Gunung Aropuro, Probolinggo, Jawa Timur, menggegerkan warga. Ular sepanjang 6 meter ini diduga baru memangsa kijang.
 
Ular tersebut ditangkap Nahrawi bersama tiga temannya. Dia menemukan ular raksasa ini di area kebun kopi lereng Gunung Argopuro, Minggu (8/1/2017) sore.
 
Nahrawi menuturkan, saat itu dirinya sedang berburu kijang. Ketika kijang incarannya berhasil ditembak, Nahrawi mencoba mencari jejak kijang tersebut di antara tanaman kopi.

Nah, saat dirinya mencari hewan buruannya itu, tiba-tiba dikejutkan dengan seekor ular besar yang kondisi perutnya membuncit dalam keadaan lemas. Diduga, perut ular tersebut membuncit karena habis memangsa kijang hasil buruannya.

Mengetahui ada ular, dia dan tiga rekannya kemudian mencoba menangkap ular dan membawanya ke rumahnya di Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Warga yang mendengar kabar penemuan ular segera berdatangan ke rumah Nahrawi. Warga mengabadikan ular tersebut dengan kamera yang ada di HP. "Penasaran. Ularnya besar banget," kata Rosiana, seorang warga.



(zik)
loading gif
Top