Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Seminar Pemasaran Online

Senin, 07 Agustus 2023 - 06:35 WIB
loading...
Relawan Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Seminar Pemasaran Online
Kelompok relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo lewat seminar digital marketing atau pemasaran online di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden 2024 Ganjar Pranowo lewat seminar digital marketing atau pemasaran online di Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023). Acara itu bertajuk “Gebrakan Bisnismu di Era Digital”.

Masyarakat yang mengikuti seminar itu diberikan pengetahuan mengenai cara mengembangkan bisnis di era digital. Mereka diberikan pelatihan tentang mengenai strategi pemasaran online, penggunaan media sosial, dan alat-alat digital lainnya yang dapat membantu dalam mencapai target pasar lebih luas.

Pesertanya merupakan pengusaha lokal dan individu atau pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Mereka mengenakan kaus warna putih dengan gambar wajah Ganjar Pranowo.





"Seminar ini benar-benar membuka mata saya tentang bagaimana pentingnya digital marketing dalam bersaing di pasar saat ini,” kata salah satu warga yang menjadi peserta seminar itu, Dian Kurniawan.

Selain itu, Sahabat Ganjar menggelar senam bareng ratusan masyarakat setempat. "Senam sehat ini sangat menyenangkan dan memberi energi positif, bareng sama teman-teman,” ujar Putri Puspita, salah satu warga.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi Suseno Bimo Kuncoro mengungkapkan tujuan kegiatan pihaknya tersebut. “Sahabat Ganjar ingin mengajak masyarakat berkolaborasi dan semangat buat mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Indonesia tahun 2024,” ujar Suseno.

Dia menambahkan, rangkaian kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pengetahuan bisnis serta kepedulian kesehatan. “Tujuan kami adalah tidak hanya memberikan pengetahuan bisnis yang berguna, tetapi juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” pungkas Suseno.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)