alexa snippet

Wisatawan Asal Australia Tewas Saat Renang Bareng Pasangan

Wisatawan Asal Australia Tewas Saat Renang Bareng Pasangan
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GIANYAR - Wisatawan asal Australia, Rodriguez (35) tewas saat liburan di sebuah hotel di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Minggu (8/1/2017). Korban ditemukan dalam keadaan membiru di pinggir kolam renang hotel tersebut.
 
Kapolsek Ubud Kompol Nyoman Wirajaya menyatakan, sebelum kejadian korban berenang bersama pasangannya, Kubekcova (34), di kolam renang hotel.

"Saat itu korban sedang berenang bersama pasangannya. Tapi tiba-tiba si perempuan ini teriak-teriak minta tolong," katanya di Ubud, Gianyar, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, saat karyawan hotel tiba di TKP,  korban sudah dipangku teman perempuannya. Lokasi korban dipangku berada di bagian utara kolam renang. "Tubuh korban saat ditemukan sudah dalam keadaan membiru," ujarnya.

Korban saat itu dilarikan ke Klinik Healt Care. Namun, setiba di klinik korban dinyatakan sudah meninggal. "Dari pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya," katanya.



(zik)
loading gif
Top