alexa snippet

Motor Tabrak Warung, Reza Tewas

Motor Tabrak Warung, Reza Tewas
TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Reza. Foto/MNC Media/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Bangko-Kerinci, Jambi, Minggu (8/1/2017). Akibat kecelakaan ini, Reza (15) tewas, sementara Daus (16) mengalami luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu Reza dan Daus yang berstatus pelajar serta warga Dusun Bangko mengendarai sepeda motor Yamaha Mio tanpa nomor polisi melaju kencang dari arah Kerinci menuju Kota Bangko.

Begitu sampai di lingkungan Waskita Karya, tepatnya di tikungan tajam, korban yang seharusnya mengurangi laju kendaraan malah berusaha menyalip kendaraan di depannya. Setelah menyalip di tikungan, kendaraan korban oleng hingga jatuh dan menabrak warung yang ada di pinggir jalan tersebut.

Reza sempat terbentur kepalanya tepat di tiang warung sehingga mengalami pendarahan. Sementara, Daus terpelanting beberapa meter dan juga mengalami luka parah pada, kaki, tangan dan kepala. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat tiba di rumah sakit, nyawa Reza tidak tertolong.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menyebabkan salah satu pelajar tewas.

"Ya ini murni kecelakaan tunggal yang disebabkan kurangnya hati-hati saat mengendarai sepeda motor. Korban sempat menabrak tiang bangunan yang berada di pinggir jalan. Saat ini kasus tersebut sudah kita tangani untuk proses lebih lanjut," kata Aulia.



(zik)
loading gif
Top