alexa snippet

Jodi Tewas Ditembak Orang Misterius

Jodi Tewas Ditembak Orang Misterius
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Seorang warga Pekanbaru, Riau, Jodi Oye (21), tewas ditembak saat melintas di depan rumah warga, Minggu (8/1/2017) dini hari. Belum diketahui siapa pelaku dan motifnya.

"Pelakunya masih kita selidiki. Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan," ucap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto, Minggu (8/1/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi dini hari tadi. Saat itu pemilik rumah di Jalan Hasanuddin Nomor 59 Kecamatan Limapuluh dihebohkan dengan bunyi letusan senjata api depan rumah.

Kemudian, pemilik rumah keluar dan mendapatkan seorang pemuda tergeletak bersimbah darah di depan rumah. Sementara, di sampingnya terlihat sepeda motor.

Sejumlah saksi mata menyebut, saat itu ada mobil memepet korban. Tidak lama kemudian, salah satu pelaku dari dalam mobil menembak korban dan melarikan diri.

Polisi yang mendapat laporan warga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, korban merupakan warga Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Korban meninggal akibat peluru yang bersarang di tubuh.



(zik)
loading gif
Top