Pilpres 2024, Sandiaga Siap All Out jika Ditugaskan Jadi Cawapres Ganjar

Minggu, 06 Agustus 2023 - 07:16 WIB
loading...
Pilpres 2024, Sandiaga Siap All Out jika Ditugaskan Jadi Cawapres Ganjar
Sandiaga Uno saat hadir pada ulang tahun Pondok Pesantren Buntet di Cirebon, Sabtu (5/8/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengaku siap jika mendapat amanah partai mendampingi bakal capres dari PDIP dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ganjar Pranowo , di Pilpres 2024. Kendati begitu, Sandiaga saat ini memilih fokus sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Menurut dia, menanggapi informasi yang beredar bahwa dia akan disandingkan dengan Ganjar, Sandiaga mengaku hingga saat ini dia fokus bekerja. Terkait hal tersebut sandiaga menyerahkan hal tersebut kepada pimpinan partai.

"Apa pun keputusan partai saya ikut dan akan all out," kata Sandiaga saat hadir pada ulang tahun Pondok Pesantren Buntet di Cirebon, Sabtu (5/8/2023).

Menurut dia, apa pun keputusan para pimpinan partai politik, dia akan ikut dan melaksanakannya. Dia akan fokus kedua. Masyarakat juga bisa menilai, dari pekerjaan yang dilakukan.

"Saya akan kerja terus. Seiring kerja yang saya lakukan, masyarakat akan melihat, InsyaAllah rezeki tidak akan tertukar," jelas dia.

Terkait komunikasi dengan Ganjar, dia mengaku terus dilakukan. Namun dalam konteks sebagai menteri dan gubernur.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Sandiaga menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah tokoh dan kader partai PPP Jabar sambil menikmati kuliner khas Cirebon empal gentong.

Kedatangan Sandi juga disambut sejumlah warga dan mengajak berfoto bersama. Sandiaga juga bersilaturahmi dengan para ulama ponpes dan menyempatkan diri menyapa para santri di Ponpes Buntet.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)