Viral Mahasiswa Baru di Manado Dianiaya Senior, Dicekoki Miras hingga Disundut Rokok

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 18:28 WIB
loading...
Viral Mahasiswa Baru di Manado Dianiaya Senior, Dicekoki Miras hingga Disundut Rokok
Kanit Reskrim Polsek Mapanget mengunjungi Ramoy Timotius Rondonuwu, mahasiswa Politeknik Negeri Manaado yang diduga dianiaya senior atau kakak tingkat. Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Seorang mahasiswa baru Politeknik Negeri Manado, Sulawesi Utara, Ramoy Timotius Rondonuwu (18) diduga menjadi korban penculikan dan penganiayaan oleh seniornya di kampus.

Akibatnya, korban yang akrab disapa Timoti dan mahasiswa jurusan Elektro mengalami trauma. Beberapa bagian tubuh mahasiswa asal Minahasa Selatan itu mengalami memar dan luka yang diduga akibat disundut rokok menyala.



Penuturan sepupu korban, Dedy Lakoy berdasarkan dari pengakuan Timoti, sepupunya dijemput tiga orang. Satu di antaranya perempuan.



Timoti dijemput di tempat kos di sekitar kampus Kamis petang. Dedy juga mengatakan para penjemput mengaku kakak tingkat di kampus.

"Karena segan, dan masih baru juga. Dia ikut saja. Anak ini baru kali ini ke Manado untuk tinggal," kata Dedy, Sabtu (05/08/2023).

Malam itu korban tidak pulang ke kos. Teman-temannya panik dan melapor ke orang tuanya via telepon di Poigar, Kabupaten Minahasa Selatan.



Kerabat keluarga pun melakukan pencarian. Akhirnya keluarga berhasil Timoti di sebuah rumah di Perum Poligriya Buha, Jumat (4/8/2023) sore.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)