alexa snippet

FY dan Aipda SH sudah Pisah Rumah, tapi Belum Bercerai

FY dan Aipda SH sudah Pisah Rumah, tapi Belum Bercerai
Ilustrasi/Okezone
A+ A-
KATINGAN - FY, wanita yang kedapatan mesum dengan Bupati Katingan, Kalimantan Tengah Ahmad Yantenglie, ternyata sudah pisah rumah dengan suaminya, Aipda SH.

Aipda SH kini tinggal di perumahan di Jalan Aries, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng yang merupakan rumah mereka berdua. Sedangkan FY tinggal di rumah kontrakan di Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir. Rumah itu menjadi tempat mesum bersama sang bupati.

"Pengakuan Aipda SH kepada saya memang sudah pisah rumah dengan FY, ada persoalan rumah tangga. Tapi hubungannya masih baik dan belum cerai secara resmi. Karena keduanya beragama Nasrani yang tidak ada aturan talak cerai," ujar Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas menceritakan kepada MNC Media via telepon, Kamis (5/1/2017) malam.
 
Menurut dia, pada saat pulang dari Sampit, Kotim, Aipda SH langsung menuju rumahnya. Namun ia lupa bahwa kuncinya dibawa istrinya, FY. Kemudian, Aipda SH mencari FY di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun tidak ada di tempat. Selanjutnya, Aipda SH mencari FY di rumah kontrakan.

"Saat itu Aipda SH melihat tas dan rokok milik FY ada di dalam rumah saat mengintip dari kaca. Kemudian Aipda SH langsung mendobrak pintu depan rumah dan kemudian memeriksa  ke kamar  menemukan FY dan bupati dalam keadaan tanpa busana. Kemudian Aipda SH melapor ke Polsek Katingan Hilir," jelasnya.



(zik)
loading gif
Top