Kunci Harmonis Citra Kirana dan Rezky Aditya, Pilih Tidak Tanggapi Rumor Miring

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 07:03 WIB
loading...
Kunci Harmonis Citra Kirana dan Rezky Aditya, Pilih Tidak Tanggapi Rumor Miring
Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin memperlihatkan hubungan rumah tangga yang harmonis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin memperlihatkan hubungan rumah tangga yang harmonis. Tentu ini membuat banyak orang bertanya-tanya kunci kebahagiaannya itu.

Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat kompak dan sering mengunggah momen kemesraan di akun Instagram masing-masing.



Kekompakan dan kemesraan yang diperlihatkan keduanya seolah semakin menguatkan sinyal bahwa hubungan rumah tangga mereka tetap harmonis dan tidak terusik, meski diguncang badai yang menyeret nama Wenny Ariani.

Seperti diketahui, Wenny Ariani sempat mengajukan gugatan soal sang putri, Kekey yang akhirnya ditetapkan sebagai anak biologis Rezky Aditya oleh pengadilan.

Citra Kirana mengaku dirinya tidak ingin ambil pusing mengenai rumor apa pun yang berkaitan dengan keluarganya. Dia lebih memilih untuk mendengarkan tanggapan dari orang-orang terdekatnya saja. Hal itu menjadi salah satu cara terbaik agar rumah tangganya berjalan harmonis.

"Ga usah ditanggepin, kita dengerin orang di sekitar aja. Kalau aku sih gitu yaa, lebih dengerin suami aku, keluarga aku, teman deket aku karena kalau banyak masukan sana sini juga malah bingung. Itu salah satu cara aku juga bisa seperti ini," kata Citra Kirana di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).



Wanita yang akrab disapa Ciki itu tidak memungkiri jika setiap kehidupan rumah tangga tentu menemui berbagai macam permasalahan. Meski demikian, permasalahan tersebut harus dilalui oleh pasangan dengan saling bergandengan tangan dan selalu saling menguatkan.

Citra menganggap jika penilaian orang mengenai kekompakannya dengan suaminya itu sebagai doa terbaik yang terus mengiringi agar rumah tangga mereka selalu harmonis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)