alexa snippet

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak Belukar

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Semak Belukar
Sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa busana ditemukan warga di semak belukar. Diduga mayat yang ditemukan itu adalah korban pembunuhan. Foto korban saat dievakuasi/Okezone/Banda HT
A+ A-
PELALAWAN - Sesosok mayat wanita dengan kondisi tanpa busana ditemukan warga di semak belukar. Diduga mayat yang ditemukan itu adalah korban pembunuhan. Korban yang belum diketahui identitasnya ditemukan Rabu pagi tadi (4/1/2017) di semak dekat rumah warga Jalan Lingkar Ujung Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

"Saat ditemukan, korban tidak menggenakan celana, namun memakai baju dengan posisi sebagian terbuka," kata Paur Humas Polres Pelalawan, Brigadir Very Firmansyah, Rabu (4/1/2016).

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polres Pelalawan dan Polsek Pangkalan Kerinci, diduga penyebab kematian korban karena dibunuh.

"Diduga kuat ini kasus pembunuhan. Karena petugas ada menemukan bercak darah di sekitar jenazah. Ini yang masih didalami," timpalnya.

Penemuan mayat wanita tanpa identitas ini saat seorang warga yang melintas di daerah tersebut mencium bau tidak sedap. Setelah diselidiki ternyata sumber bau itu berasal dari jenazah korban.

Setelah menerima laporan dan melakukan olah TKP, petugas membawa jenazah itu ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci untuk autopsi. 



(sms)
loading gif
Top