Baru Saja Sunat, Remaja 16 Tahun di Sambas Nikahi Wanita 41 Tahun

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 11:14 WIB
loading...
Baru Saja Sunat, Remaja 16 Tahun di Sambas Nikahi Wanita 41 Tahun
Viral pernikahan antara Mariana (41) dengan Kevin (16) itu di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat viral di medsos. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SAMBAS - Seorang suami istri di Sambas, Kalimantan Barat mendadak viral usai melangsungkan pernikahan beda usia pada Minggu 30 Juli 2023 lalu. Bagaimana tidak, jarak usia keduanya yang terpaut jauh hingga 25 tahun.

Kisah cinta antara Mariana (41) dengan Kevin (16) itu dilangsungkan setelah Kevin khitan (sunat) selama dua pekan. Kevin menikahi sahabat ibunya di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, KalimantanBarat.



Pernikahan beda usia ini bermula ketika Mariana batal menikah dengan pria asal Sange, Kalimantan Barat. Saat itu, Mariana yang hampir putus asa dihibur ibunnya. Setelah dua bulan, Mariana menawarkan diri untuk menjadi pacar dan mengajak untuk menikah.



Kevin mulanya malu, tapi akhirnya menyetujui pernikahan dengan Mariana. Dia menekankan bahwa pernikahannya dengan K tanpa paksaan dan murni karena niat ingin menikat. ”Tidak ada paksaan, saya mencintai Kevin,” ucap Mariana.

Dengan menikahi Kevin, Mariana tak pernah terpikir bahwa ibu dari Kevin yang merupakan temannya itu akan menjadi ibu mertuanya.”Doakan pernikahan kami langgeng, dan saling mencitai satu sama lain,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)