alexa snippet

Kakak Tega Habisi Adik Kandungnya Saat Tidur

Kakak Tega Habisi Adik Kandungnya Saat Tidur
Subu (36) tukang becak yang biasa mangkal Jalan Gunung Merapi, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar tewas digorok kakak kandungnya sendiri, Senin dinihari (2/1/2017). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Subu (36) tukang becak yang biasa mangkal Jalan Gunung Merapi, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar tewas digorok kakak kandungnya sendiri, Senin dinihari (2/1/2017). Korban dihabisi saat tidur di depan sebuah toko di Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi yang tiba di lokasi langsung menandai tempat kejadian perkara (TKP) dengan garis polisi.

Tim Inafis yang tiba langsung berusaha mengumpulkan beberapa barang bukti seperti sisa sarung dan beberapa benda lainnya.

Kapolsek Ujung Pandang  Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, Berdasarkan rekaman CCTV yang berada di ruko dekat peristiwa itu terjadi, terlihat pelaku adalah kakak kandungnya sendiri. Dengan kejam pria itu tega menghabisi nyawa adik kandungnya sendiri yang saat itu tengah tertidur pulas dekat becaknya.

Korbanpun sempat berontak  namun karena dalam posisi kaget dan telah tertancap pisau diapun akhirnya tumbang dan tergeletak bersimbah darah.  Usai melancarkan aksinya pelaku pun langsung melarikan diri.

Peristiwa ini pun langsung menghebohkan warga di Jalan Guning Merapi karena korban diketahui merupakan seorang tukang becak yang memang dikenal sering tidur di tempat tersebut.

“Dari petunjuk kamera CCTV inlah tim buru sergap Polsek Ujung Pandang dibantu Tim Jatanras Polrestabes Makassar langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis yang terekam kamera CCTV toko tersebut,” kata Kapolsek, Senin (2/1/2016).



(sms)
loading gif
Top