Berbuat Mesum di Hotel, 9 Pasangan Remaja Digerebek Satpol PP

Minggu, 01 Januari 2017 - 17:24 WIB
Berbuat Mesum di Hotel, 9 Pasangan Remaja Digerebek Satpol PP
Berbuat Mesum di Hotel, 9 Pasangan Remaja Digerebek Satpol PP
A A A
SITUBONDO - Sembilan pasangan mesum tanpa ikatan perkawinan diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Situbondo di dua hotel kelas melati. Mereka langsung digelandang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Minggu (1/1/2017).

Kasi Penindakan Satpol PP Situbondo Sutikno mengatakan, razia ini dilakukan menindaklanjuti laporan masyarakat atas hotel - hotel yang kerap meresahkan karena banyaknya pasangan muda –mudi keluar masuk hotel tersebut.

“Pasangan mesum yang berhasil diamankan langsung digelandang petugas ke kantor Satpol PP untuk didata dan dipanggil orangtuanya. Seorang perempuan yang berada di dalam kamar seorang diri juga diamankan petugas diduga perempuan tersebut sedang menunggu pasangannya,” kata Sutikno, Minggu (1/1/2017).

Razia ke sejumlah hotel ini, kata dia, akan terus dilakukan untuk menciptakan Kabupaten Situbondo bersih dari kemaksiatan.

“Untuk pengelola hotel yang masih sengaja mengizinkan tamunya memasukan pasangan mesum akan ditindak dengan memberikan teguran sebanyak tiga kali,” timpalnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8439 seconds (0.1#10.140)