alexa snippet

Usai Rayakan Tahun Baru, Pemuda Ini Tewas Ditabrak Mobil

Usai Rayakan Tahun Baru, Pemuda Ini Tewas Ditabrak Mobil
Ginto warga Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi tewas ditabrak pikap usai merayakan malam tahun baru. Foto/iNews TV/Nanang F
A+ A-
MERANGIN - Nahas dialami dua pemuda, Ginto (21) dan Jaka Kelana (22) warga Desa Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. Usai merayakan tahun baru, kedua korban bertabrakan dengan mobil carry pikap.

Akibat kejadian itu, korban Ginto meninggal di lokasi kejadian dan rekannya Jaka Kelana mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangko, Minggu (1/1/2017). Informasi yang dhimpun menyebutkan, saat itu kedua pemuda ini usai merayakan pesta tahun baru.

Dengan mengendarai motor Honda Revo BH 4231 HW keduanya melintas dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan muncul mobil pikap K 1939 PH yang dikendarai Kaslan (43) warga Desa Nalo Tantan, Bangko.

Diduga pengendara motor yang saat itu ngebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga masuk lajur kanan lalu menabrak mobil yang ada di depannya.

Ginto meninggal di lokasi kejadian, sementara rekannya mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangko. Sementara dua kendaraan dan pengemudi mobil diamankan Satlantas Polres Merangin untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad mengatakan, satu korban meninggal dunia di lokasi dan rekannya mengalami luka berat. "Dua kendaraan beserta pengemudi mobil sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Aulia.



(sms)
loading gif
Top