alexa snippet

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer
Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Trailer
A+ A-
KENDAL - Seorang pengendara sepeda motor, Ngarni, tewas mengenaskan setelah terjatuh dan dilindas truk trailer di jalan pantura Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (31/12/2016) siang. Diduga korban yang keluar dari gang tidak melihat ada truk trailer yang melintas hingga hilang kendali dan terjatuh.
 
Menurut saksi, Bambang Sulistyo Budi, truk trailer berjalan pelan dari arah barat. Sampai di Pertigaan Semut, kendaraan korban keluar dari arah utara. Diduga korban yang merupakan warga Desa Rejosari, Kecamatan Kangkung, Kendal, hilang kendali sehingga sepeda motor terjatuh dan korban dilindas ban belakang trailer.

Sementara, sopir truk trailer, Muhammad Sodikin, mengaku trailer mengaku laju truk pelan karena beriringan dengan kendaraan lain. Dia juga tidak melihat kendaraan keluar dari gang Pertigaan Semut karena posisi truk sudah melintasi pertigaan.
 
Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi korban ke kamar mayat Rumah Sakit Soewondo, Kendal. Sementara, kendaraan korban, Honda Vario H 3797 AID, dibawa petugas ke Mapolres Kendal. Polisi juga melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir trailer.



(zik)
loading gif
Top