alexa snippet

Ditabrak Tronton, Anak Punk Tewas

Ditabrak Tronton, Anak Punk Tewas
Ditabrak Tronton, Anak Punk Tewas
A+ A-
INDRAGIRI HILIR - Sebuah truk jenis tronton diamankan pihak Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau karena menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas. Pejalan kaki yang ditabrak itu adalah anak jalanan (punk).

"Menurut warga sekitar, korbannya adalah anak punk. Identitasnya belum diketahui," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu (31/12/2016).

Dia menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Lintas timur KM 275 Dusun Leboy Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Inhil.

Bahwa sekitar 18.30 WIB di lokasi kejadian, truk tronton dengan nomor polisi BK 9154 BM yang dikemudikan oleh Saiful Azwar beriringan dengan sebuah mobil di depannya.

Secara tiba-tiba korban berdiri di depan jalan raya dengan kondisi menghadang yang diduga hendak menumpang. Karena jarak sudah dekat mobil yang di depan tronton banting stir ke kanan untuk menghindar menabrak anak punk tersebut.

"Melihat mobil di depan membanting ke kanan, tronton yang dikemudikan Saiful Azwar membanting stir ke kiri. Maksud awalnya untuk menghindari tabrakan dengan mobil yang berada di depannya. Namun tiba - tiba, pria itu loncat ke arah kiri jalan sehingga mengenai bodi samping kanan mobil," imbuhnya.

Akibat insiden ini, korban tergilas ban belakang sebelah kanan tronton. Korban mengalami luka remuk punggung dan kaki kiri. Kemudian luka robek pada selangkangan kaki. Walau sempat dirawat, namun nyawa korban tidak tertolong," tukasnya.



(sms)
loading gif
Top