alexametrics

Dinilai Berpengalaman

Perindo Dukung Dominggus-Lakotani Pimpin Papua Barat

loading...
Perindo Dukung Dominggus-Lakotani Pimpin Papua Barat
Acara silaturahmi dan dukungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) untuk Dominggus-Lakotani di Manokwari, Papua Barat, Jumat (30/12/2016). Foto/MNC Media
A+ A-
MANOKWARI - Papua Barat sebagai salah provinsi yang terbilang masih mengalami banyak ketertinggalan dibanding daerah lain membutuhkan duet kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur yang tangguh. Dinilai berpengalaman, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memberikan dukungan kepada Dominggus Mandacan dan Mohamat Lakotani untuk bertarung di Pilkada serentak 15 Februari 2017 mendatang.

“Sosok Dominggus berpengalaman karena menjabat dua periode di Manokwari. Selain itu, yang terpenting visi dan misinya selaras dengan Partai Perindo yang berorientasi menyejahterahkan masyarakat di daerah untuk kemajuan ekonomi nasional,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Marinus Bonepai, ketika mengikuti silaturahmi dan dukungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) untuk Dominggus-Lakotani di Manokwari, Papua Barat, Jumat (30/12/2016).

Marinus mengungkapkan, Partai Perindo siap bersama pasangan calon tersebut untuk mewujudkan berbagai program yang ditujukan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Papua Barat.



Antara lain menaikkan partisipasi pendidikan, fasilitas kesehatan, infrasktruktur antar kampung-kota yang masih terisolir dan membangun ekonomi kerakyatan kalangan menengah ke bawah.

“Pasangan nomor urut 1 ini telah melewati survei dan rekomendasi dari DPP Partai Perindo. Maka kita optimistis bisa memenangkan pemilihan mendatang,” jelasnya.

Di sisi lain, pada acara silaturahmi dengan KKST itu, pasangan Dominggus-Lakotani menyampaikan program yang akan dilakukannya dan menyerap aspirasi yang disampaikan.

Sekitar seribuan warga memadati silaturahmi tersebut. Keduanya pun disambut dengan tarian adat yang meriah. Bahkan Dominggus-Lakotani pun tak segan-segan ikut menari bersama masyarakat yang hadir.

“Papua Barat butuh percepatan pembangunan, dimulai dari ekonomi masyarakatnya sendiri yang bangkit. Inilah yang kita harapkan bisa diwujudkan dan menjadi program prioritas,” tandas Marinus. (elzam zami)
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak