alexa snippet

Bawa Celurit, Pelajar SMP Perkosa Perempuan 37 Tahun

Bawa Celurit, Pelajar SMP Perkosa Perempuan 37 Tahun
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PAMEKASAN - ER (16), seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, ditangkap anggota Satreskrim Polres setempat. Dia dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap tetangganya sendiri bernisial SH (37), di rumahnya di Kecamatan Larangan, Pamekasan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pelaku masuk ke rumah SH dengan mencongkel jendela rumah. Saat itu pelaku membawa celurit dan memaksa korban melakukan hubungan suami istri.

Karena takut dengan pelaku yang membawa celurit, korban pun melayani hasrat pelaku. Namun, setelah itu korban berteriak minta tolong sehingga pelaku sempat dikejar oleh keluarga korban.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki membenarkan kasus pemerkosaan oleh pelajar SMP terhadap perempuan 37 tahun. Pelaku sudah ditangkap oleh petugas kepolisian.

"Tersangka sudah ditangkap di rumahnya bersama barang bukti celurit yang digunakan mengancam korban, agar korban mau melayani nafsu bejatnya," kata Osa Maliki, Kamis (29/12/2016).

Menurut Osa, pelaku memang mengakui sejak lama punya niatan untuk memerkosa korban namun masih mencari waktu yang tepat. Pelaku mengaku tergiur dengan kemolekan tubuh korban.



(zik)
loading gif
Top