alexa snippet

Sebelum Tewas di Kamar Hotel, Wanita Muda Itu Dijemput Pacar

Sebelum Tewas di Kamar Hotel, Wanita Muda Itu Dijemput Pacar
Mayat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PONTIANAK - Sebelum ditemukan tewas di kamar hotel pada Rabu (28/12/2016) malam, Sumirawati (22), warga Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dijemput oleh pacarnya. Mobil yang digunakan keduanya pun diamankan polisi.

Ditemui di RS Bhayangkara Pontianak, Kalbar, Imatong yang merupakan orang tua korban mengatakan, anaknya pergi bersama pacarnya, Rabu sore. Mereka hendak menuju Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, dengan menggunakan jalur darat. Imatong juga mengungkapkan bahwa anaknya dan sang pacar sempat membicarakan perihal pernikahan.

Seperti diketahui, Sumirawati menjadi korban pembunuhan sadis. Mayatnya ditemukan di salah satu kamar hotel di Kecamatan Pontianak Utara, Pontianak, Kalimantan Barat.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tanpa busana di bagian bawah. Di dalam kamar korban, ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Pihak kepolisian sudah mengamankan sebuah mobil minibus berwarna putih yang digunakan korban bersama pelaku saat berada di hotel. (Baca juga: Tragis, Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel).



(zik)
loading gif
Top