Ketua Perindo Denpasar Ingatkan Warga Tak Salah Pilih Wakil Rakyat

Kamis, 03 Agustus 2023 - 00:39 WIB
loading...
Ketua Perindo Denpasar Ingatkan Warga Tak Salah Pilih Wakil Rakyat
Ketua DPD Partai Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini membagikan daging untuk warga Kota Denpasar, menjelang perayaan Galungan. Foto/iNews TV/Wira Dana
A A A
DENPASAR - Menjelang Pemilu 2024, Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar, IGA Mas Seri Lestari Prihatini mengingatkan warga agar tidak sampai salah memilih wakil rakyat. Menurutnya, wakil rakyat yang dipilih harus tepat dan peduli dengan warga.



Kader partai bernomor 16 ini, juga mengajak warga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya, di sela-sela pembagian bantuan paket daging kepada warga Kota Denpasar, untuk merayakan Galungan.



Menurut Sri Lestari, pembagian daging itu untuk membantu kebutuhan warga yang akan merayakan Galungan. "Para bacaleg Partai Perindo juga saling gotong royong membantu kebutuhan masyarakat, pada hari penampahan menjelang perayaan Galugan yang jatuh pada Kamis (3/8/2023)," ujarnya.



Dia menuturkan, kegiatan bakti sosial itu juga sekaligus upaya para bacaleg Partai Perindo mengenalkan diri ke masyarakat, agar mereka semakin dekat. "Kepedulian kepada masyarakat ini, merupakan marwah Partai Perindo di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo," katanya.

Para bacaleg Partai Perindo yang ikut hadir di antaranya I Gusti Agung Ngurah Yudistira Tara Diva, BI. Putu Priyatna, Ida Bagus Kompiang Ariana, I Made Alam Juwita, Hermin Ranteallo, dan Erwin Siregar. Mereka turun langsung mendampingi pembagian bantuan daging itu.

Bacaleg Partai Perindo Denpasar Timur, I Gusti Agung Ngurah Yudistira Tara Diva mengatakan, banyak menerima aspirasi warga melalui kegiatan sosial tersebut. "Kami juga akan memberikan sosialisasi dan pelatihan tentang UMKM," terangnya.



Partai Perindo yang merupakan partai modern, sangat peduli rakyat kecil dan pelaku umkm, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja baru, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.

Warga Kota Denpasar, menyambut baik bantuan paket daging dari bacaleg dan DPD Partai Perindo Kota Denpasar. Bantuan tersebut, menurut salah satu warga, Ketut Lantang, sangat dibutuhkan warga terutama bagi umat Hindu yang akan merayakan Galungan.

"Kami sangat terbantu dengan adanya pembagian paket daging dari Partai Perindo, karena kami umat Hindu akan melaksanakan perayaan Galungan dan Kuningan. Nantinya daging akan diolah, dan dijadikan sajen terlebih dahulu sebelum dikonsumsi bersama-sana," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)