alexa snippet

Cemburu, Alasan Suami Habisi Lika

Cemburu, Alasan Suami Habisi Lika
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - M (36) jadi tersangka tunggal pembunuh Lika (27) yang mayatnya ditanam di kebun jagung di daerah Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Warga asal Malang ini mengaku menghabisi istrinya karena cemburu.

"Istri saya itu sering keluar malam. Saya dapat kabar dia sering bersama pria lain. Saya tentu cemburu," ujar pria berbadan ceking ini di Mapolresta Pekanbaru, Rabu (28/12/2016).

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini mengaku, seminggu terakhir sebelum pembunuhan terjadi, istrinya tidak pulang ke rumah. "Istri saya ini kemungkinan bersama pria lain, tapi saya tidak tahu dengan siapa selingkuh," ucapnya.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Ari Wibowo mengatakan, pasangan suami istri ini terlibat percekcokan di rumah mereka. Perkelahian itu berujung pada penikaman korban.

"Keterangan tetangga, mereka sering bertengkar. Korban tewas setelah ditusuk badik," ucap Ari.

Seusai membunuh dan menguburkan istrinya di kebun jagung dekat rumahnya, M melarikan diri. Tersangka ditangkap di Lampung. "Tersangka ditangkap saat berusaha kabur ke tempat asalnya di Malang, Provinsi Jawa Timur," katanya. (Baca juga: (Baca jaga: Terungkap, Misteri Mayat Wanita di Kebun Jagung).



(zik)
loading gif
Top