alexa snippet

Terungkap, Misteri Mayat Wanita di Kebun Jagung

Terungkap, Misteri Mayat Wanita di Kebun Jagung
M (memakai baju tahanan). Dia membunuh istrinya sendiri, Lika. Foto/Okezone/Banda H Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Misteri penemuan mayat wanita di kebun jagung di wilayah Pekanbaru, Riau, terungkap. Korban adalah Lika (27). Dia dibunuh suaminya, M (36).

M, warga Tenayan Raya, Pekanbaru, ditangkap polisi di sebuah tempat di Provinsi Lampung. "Tersangka ditangkap saat berusaha kabur ke tempat asalnya di Malang, Provinsi Jawa Timur," ucap Wakil Kepala Polresta Pekanbaru AKBP Ari Wibowo, Rabu (28/12/2016).

Ari Wibowo menyebutkan, tersangka membunuh Lika dengan menggunakan badik. Pisau itu ditusukkan ke dada dan tembus ke jantung. Seusai membunuh, tersangka membawa jenazah istrinya di sebuah semak dekat kebun jagung.

Di sana, dia menggali kuburan dan menanam istrinya dengan dibungkus karung goni. Seusai membunuh, tersangka kabur dengan menggunakan bus.

"Pemicunya masalah keluarga. Tersangka mengaku istrinya selalu mengajak pulang kampung ke Malang. Namun suami tidak pernah menyanggupi karena tidak ada uang. Mereka terlibat perkelahian," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan gundukan tanah di dekat kebun jagung. Setelah dibongkar, ternyata mayat yang dibungkus karung. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban. Di Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, keduanya tinggal di sebuah gubuk dekat kebun jagung. (Baca juga: Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan Terkubur Dekat Kebun Jagung).



(zik)
loading gif
Top