alexa snippet

Seorang Pemuda Ditembak Dadanya dengan Senapan Angin Hingga Kritis

Seorang Pemuda Ditembak Dadanya dengan Senapan Angin Hingga Kritis
Dipa Anggara (24) Kecamatan Ngantru, Tulungagung tergeletak di pinggir jalan Desa Wonodadi, Wonodadi, Blitar setelah ditembak di bagian dadanya pakai senapan angin. Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
BLITAR - Dipa Anggara (24) Kecamatan Ngantru, Tulungagung tergeletak di pinggir jalan Desa Wonodadi, Wonodadi, Blitar setelah ditembak di bagian dadanya pakai senapan angin.

Korban kritis setelah ditembak pada Senin malam 26 Desember oleh Agus Seto Budi (22) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.

Sebelum Dipa ditembak antara dia dan pelaku sempat terjadi cekcok mulut sehingga berujung ke penembakan.

Warga yang melihat korban bersimbah darah langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Petugaspun langsung membawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk menjalani operasi.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Dhanang Yudhanto mengatakan, pada Selasa pagi (27/12/2016) Agus Setyo Budi pelaku penembakan menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Pihaknya masih menyelidiki motif keduanya adu mulut sehingga terjadi pertikaian dan penembakan ini.

Kini pihak kepolisian masih menunggu hingga korban keluar dari masa kritis untuk dimintai keterangan mengenai motif penembakan dan penghadangan yang dilakukan oleh korban. Sebab korban dan pelaku tidak saling kenal.
 



(sms)
loading gif
Top