Viral Video Tabrakan Beruntun di Cianjur Libatkan 6 Kendaraan, 1 Pemotor Tewas

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:12 WIB
loading...
Viral Video Tabrakan Beruntun di Cianjur Libatkan 6 Kendaraan, 1 Pemotor Tewas
Sebuah video menunjukkan kecelakaan tabrakan beruntun dengan melibatkan 6 kendaraan di Cianjur viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar Instagram @infojawabarat
A A A
CIANJUR - Sebuah video yang menunjukkan tabrakan beruntun melibatkanenam kendaraan di Cianjur viral di media sosial. Akibatnya, satu pengendara motor tewas dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat itu, Rabu (2/8/2023).

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @infojawabarat dengan keterangan bahwa kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat rem blong salah satu truk besar pada pukul 13.30 WIB.

"Mendapat laporan terjadi kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod - Cianjur pada Rabu 2/8/2023 siang ini," tulis akun tersebut yang mengunggah foto dan video sejumlah kendaraan tampak ringsek akibat tabrakan beruntun.

"Sebuah truk besar diduga mengalami rem blong dan menyebabkan kecelakaan beruntun yang melibatkan banyak kendaraan, mulai dari motor, mobil dan truk pengangkut pasir. Dilaporkan ada korban meninggal dunia di TKP," tambahnya.


Viral Video Tabrakan Beruntun di Cianjur Libatkan 6 Kendaraan, 1 Pemotor Tewas

Foto/Instagram @infojawabarat

Berdasarkan pantauan dalam video itu terdengar suara teriakan warga panik dan terlihat pula korban yang merupakan pengendara motor bergeletakan bersimbah darah.

"Melanjutkan postingan sebelumnya, beredar rekaman video amatir yang memperlihatkan suasana pascakecelakaan di Jln. Perintis Kemerdekaan, Cianjur pada Rabu 2/8/23 siang ini," tulisnya.

"(Kejadian itu) diawali oleh sebuah truk yang diduga mengalami rem blong dari arah Jebrod lalu menabrak beberapa kendaraan di depannya. Dari video, terdengar suara jeritan dari korban yang tengah dievakuasi warga sekitar. Selain itu dikonfirmasi ada korban meninggal di TKP," terang.

Hingga saat ini proses evakuasi yang dilakukan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cianjur dikabarkan masih terus berlangsung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)