alexa snippet

Wanita Tewas dalam Karung di Pekanbaru Diduga Dibunuh Suami

Wanita Tewas dalam Karung di Pekanbaru Diduga Dibunuh Suami
Polisi masih memburu pelaku pembunuhan wanita yang dikubur di dekat kebun jagung di Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Diduga kuat pelaku pembunuh itu adalah suami korban. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Polisi masih memburu pelaku pembunuhan wanita yang dikubur di dekat kebun jagung di Tenayan Raya Pekanbaru, Riau. Diduga kuat pelaku pembunuh itu adalah suami korban.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan setelah kasus ini mencuat, suami korban bernama Mukmin menghilang.

"Setelah kejadian, suami korban menghilang. Kita terus melacak keberadaannya," kata Kompol Bimo,  Selasa (27/12/2016).

Hari ini, kata Bimo, jenazah wanita yang diketahui bernama Lika (27) itu telah diambil pihak keluarga dari Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau untuk dikebumikan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis terdapat luka sayatan benda tajam maupun benda tumpul disekujur tubuh korban.

Bimo menjelaskan Mukmin dan Lika merupakan warga pendatang asal Malang, Jawa Timur (Jatim). Di Pekanbaru, pasangan suami istri tinggal di sebuah gubuk di Jalan Kadiran Kecamatan Tenayan Raya. Korban sendiri ditemukan dikubur tidak jauh dari gubuk mereka tinggal.

"Dari lokasi kita menyita senjata tajam berupa parang, linggis, cangkul dan arit. Namun kita belum tahu senjata mana yang dipakai untuk membunuh," timpalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kemarin warga Jalan Kadiran dihebohkan dengan penemuan gundukan tanah di dekat kebun jagung. Setelah dibongkar, ternyata mayat yang dibungkus karung. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban.



(sms)
loading gif
Top