alexa snippet

Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan Terkubur Dekat Kebun Jagung

Mayat Wanita Penuh Luka Ditemukan Terkubur Dekat Kebun Jagung
Warga Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang ditanam di dekat kebun jagung dan ditutupi karung goni. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Warga Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang ditanam di dekat kebun jagung dan ditutupi karung goni. Setelah diselidiki, tubuh korban dipenuhi luka.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu ditemukan di sebuah lahan milik warga Jalan Kadiran, Senin sore (26/12/2016).

Dimana warga melihat kuburan yang tak lazim itu. Warga yang melihat hal itu melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Tidak lama pihak dari Polsek Tenayan Raya dan Polresta Pekanbaru langsung ke lokasi.

Disaksikan warga, petugas membongkar kuburan tanah itu. Setelah digali, ternyata gundukan tanah itu adalah tempat dikuburnya wanita malang itu.

Saat dibongkar, mayat korban ditutupi karung goni. Petugaspun mengevakuasi jenazah dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto menegaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, diduga jenazah yang belum diketahui identitasnya itu korban pembunuhan. "Ada beberapa luka di tubuh korban diduga akibat senjata tajam," ucap Bimo, Senin (26/12/2016).

Berdasarkan keterangan warga, bahwa korban selama ini tinggal di gubuk bersama suami yang lokasi tidak jauh dari korban ditemukan.

Namun warga mengaku tidak mengenalinya. Namun saat penemuan itu, warga dan polisi tidak menemukan suaminya. "Kita sedang melacak siapa pelakunya," imbuhnya. 



(sms)
loading gif
Top