Usai Pesta Miras, Menolong Teman Tenggelam Jimmy Malah Tewas

Senin, 26 Desember 2016 - 14:21 WIB
Usai Pesta Miras, Menolong Teman Tenggelam Jimmy Malah Tewas
Usai Pesta Miras, Menolong Teman Tenggelam Jimmy Malah Tewas
A A A
SERANG - Jimmy Faisal Nasution (30) warga Rempoa Ciputat Jalan H Usman RT/RW 05/06 Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan tewas setelah terseret ombak Pantai Batu Saung, Anyer saat mencoba menyelamatkan rekannya yang tenggelam. Informasi yang diperoleh, korban bersama rekan-rekannya tiba di Pantai Batu Saung pukul 05.00 WIB menggunakan kendaraan sewaan, seluruhnya kemudian minum-minuman keras jenis arak.

Selanjutnya, pada pukul 06.45 WIB seluruh rombongan berenang di laut. Korban Jimmy mendengar suara teriakan minta tolong dari rekannya bernama Ridwan dan Sherli karena terseret ombak.

Mendengar teriakan tersebut, Jimmy langsung berusaha menolong Ridwan dan Sherli yang sudah mulai ke tengah laut.

“Korban Jimmy terseret ombak ke tengah laut, setelah menolong rekannya yang terseret ombak terlebih dahulu,” ujar Kepala Basarnas Banten Hairoe Amir Abyan, Senin (26/12/2016).

Petugas pantai yang mengetahui, langsung melakukan pertolongan kepada korban setelah menolong rekannya tenggelam dan berhasil korban berhasil diselamatkan.

Setelah sampai di tepi pantai, rekan korban dan penjaga pantai langsung memberikan pertolongan pertama, sebelum dibawa ke Klinik Bertha Medika.

“Namun, dalam perjalanan ke klinik korban meninggal dunia. Dari mulut korban mengeluarkan busa," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3921 seconds (0.1#10.140)